Ini Dia Tips Mudah Merawat dan Merawat Karpet Yang Harus Anda Ketahui

Ini Dia Tips Mudah Merawat dan Merawat Karpet Yang Harus Anda Ketahui

Karpet adalah alas yang digunakan dengan cara dibentangkan baik untuk digunakan duduk, bersantai dsb, ataupun sebagai pelengkap dan pemanis interior ruangan. Seperti halnya furniture lainnya, karpet juga harus dirawat, bukan hanya untuk sisi keindahannya, namun juga sebagai wujud apresiasi anda terhadap kesehatan dan kenyaman anda beserta keluarga.

Merawat karpet memang susah-susah gampang, tergantung jenis karpet serta tingkat kesulitannya. Namun secara garis besarnya, ada beberapa tips sederhana membersihankan dan merawat karpet yang berlaku untuk semua jenis karpet, antara lain:

  • Karpet anda terlihat kotor dan kusam? Tenang, cukup taburkan garam di permukaannya, diamkan sekitar 45 menit dan bersihkan dengan penyedot debu.
  • Noda membandel? Coba gunakan larutan air cuka dengan takaran 10:1, yang dicelup dengan spons bersih lalu tekan-tekan ke bagian noda, diamkan sejenak lalu bersihkan dengan spon bersih yang sudah dicuci
  • Jika cara di atas kurang berhasil, coba gunakan sikat halus dan air garam. Celupakn sikat ke air garam dan sikatkan pada karpet berlawanan dengan arah bulu karpet, lalu keringkan dengan hair dryer.
  • Jika sedang tidak digunakan, simpan karpet dengan menggulungnya. Usahakan gulung dengan kuat dan rapat, jangan sampai karpet tertekuk atau terlipat, karena akan sulit untuk dikembalikan ke kondisi semula dan meninggalkan bekas. Simpan di tempat yang kering. Hindari tempat yang lembab karena akan menimbulkan jamur dank utu mudah bersarang di dalamnya.

Demikian tips mudah membersihkan dan merawat karpet ala Picasso Rugs and Carpets. Semoga bermanfaat!

Musholla Pribadi Rumah Menjadi Lebih Indah Dengan Karpet Sajadah Picasso Rugs and Carpets

Musholla Pribadi Rumah Menjadi Lebih Indah Dengan Karpet Sajadah Picasso Rugs and Carpets

Tak hanya melayani karpet sajadah untuk masjid dengan skala besar, kami juga melayani untuk kebutuhan skala kecil seperti musholla pribadi rumah anda. Jika suasana musholla rumah bersih dengan nuansa fresh, tebal dan empuk, InsyaAllah beribadah akan menjadi lebih nyaman.

Salah satu proyek pengerjaan musholla pribadi yang baru kami selesaikan belum lama ini adalah di kediaman Ibu Helen, tepatnya di Jl Nusa Indah No 55 Tangerang.

Grade yang dipilih adalah grade terbaik sekaligus yang menjadi best seller kami, yakni Turkey Premium A polos, produk yang sama persis terpasang di Masjid Nur Wahid Bank Indonesia Yogyakarta. Untuk ibadah lebih nyaman di rumah bersama keluarga, pastilah siapa saja menginginkan yang terbaik, dan pilihan klien kami kali ini adalah keputusan yang sangat tepat.

Hadirnya alas ibadah yang baru memberikan kesan lebih segar pada ruangan, nuansa merah maroon dengan border keemasan, membuat ruangan terlihat lebih mewah. Motif polosnya mampu memberi kesan ruangan lebih lega dan terlihat bersih.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin Musholla Rumah anda terlihat lebih mewah dan lega seperti ini? Hubungi kami segera!

Info lengkap: 082281775999

 

5 Kelebihan Hambal Yang Wajib Anda Ketahui

5 Kelebihan Hambal Yang Wajib Anda Ketahui

RINGAN, MUDAH DILIPAT

Hambal adalah sejenis alas yang berfungsi serupa karpet, namun memiliki ciri lebih ringan dan mudah dilipat, beda dengan karpet yang kita ketahui pada umumnya. Ciri mudah membedakan hambal dan karpet, jika hambal teksturnya seperti sajadah, ringan dan bisa dilipat, sedangkan karpet terbuat dari material lebih berat dan harus digulung saat tidak digunakan. Jadi, anda bisa lebih mudah menggelar dan merapikan kembali sesuai keperluan, tidak perlu susah-susah berkeringat menggotong karpet yang berat.

MUDAH DIBAWA KEMANA-MANA

Karena bentuknya hamper menyerupai sajadah (dengan ukuran yang lebih lebar tentunya), hambal tidak memakan banyak tempat, tinggal dilipat dan beres, siap dibawa kemana saja. Cocok bagi anda yang senang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di taman atau dibawa saat piknik.

MADE IN TURKEY ASLI

Didatangkan dari negeri yang tersohor akan kualitas karpetnya, kualitas hambal pun tak perlu diragukan lagi. Terbuat dari bahan pilihan yang tidak mudah lepas serat benannya dengan warna-warna cantik yang tidak mudah pudar dengan perawatan dan pemakaian sewajarnya.

MULTIGUNA, BISA DIGUNAKAN UNTUK BERBAGAI ACARA

Nah, hambal ini bisa dibilang sahabat baik dari ibu-ibu klien kami selama ini. Yang sering mengadakan acara rutinan seperti arisan, pengajian, yasinan, untuk piknik pun oke, saat kumpul bersantai bersama keluarga di depan ruang tv pun cocok. Tak heran jika hampir semua klien kami yang pada awalnya membeli 2 atau 3 pcs, repeat order lagi sebagai persediaan di rumah untuk menggelar acara rutinan selanjutnya.

MURAH MERIAH, CANTIK LAGI

“Alhamdulillah, hambalnya udah dating, mbak. Cantik banget. Murah lagi, mau lagi kalau ada motif baru”

Kalimat di atas merupakan testimony yang paling sering kami terima dari klien kami setelah menerima hambal dari ekspedisi dan melihat langsung kualitas serta motifnya. Sejauh ini, belum ada satupun complain kami terima mengenai kualitas hambal yang kami jual. Karena memang kualitas tidak bisa bohong. Ukuran 2×3 yang cukup lebar dengan harga 850ribu saja, siapa sih yang akan melewatkan kesempatan angka ini?

Jadi, kapan giliran hambal ini akan jadi milik anda? Banyak yang sudah membuktikan dan puas dengan harga serta kualitas hambal yang kami tawarkan. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Yuk, pesan sekarang!

Info lengkap hubungi 082281775999

 

Musholla Nurul Ihsan, KPP PratamaTanjung Priuk Jakarta2

Alhamdulillah Telah Terpasang Karpet Sajadah Picasso di Musholla Nurul Ihsan, KPP Pratama Tanjung Priuk Jakarta

Melayani kebutuhan karpet sajadah di Kantor Pelayanan Pajak atau lebih dikenal dengan singkatan KPP memang bukan hal baru bagi kami. Sebelumnya, karpet sajadah kami juga sudah terpasang di Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Musholla An-Nahdah, KPP Jl Veteran No 20 Magelang dan Musholla KPP Madya Batam Jl Kuda Laut No 1 Batu Ampar Batam. Kali ini, proyek instalasi karpet sajadah kami bertempat di Musholla Nurul Ihsan Jl Enggano No. 2 Tanjung Priuk, Jakarta.

Grade yang dipilih adalah Karpet Turkey Minimalis Star B+ Merah Polos, yang serupa dengan yang terpasang di Masjid Rabbani, Tassawuf Islamic Centre Indonesia, Tangerang. Kondisi ruangan berkiblat serong dengan beberapa sudut memerlukan ketelitian tersendiri dalam proses pengerjaan.

Karpet sajadah berwarna dasar merah tampak begitu menghidupkan suasana ruangan berdinding putih ini. Beberapa pegawai pun tak segan untuk segera memijakkan kaki dan mencoba duduk di atasnya untuk merasakan langsung kualitas karpet. Tebal 15 mm, tak heran sensasi empuk dan halus membuat siapa saja betah berada di atasnya, baik untuk sholat, dzikir, duduk, maupun beribadah lainnya.

Lebar 1,2m, sujud dan rukuk kini lebih leluasa tanpa perlu khawatir lagi menyundul jamaah di depan. Dengan motif star di bagian bawah sebagai pijakan kaki, shaf bisa lebih lurus dan rapat tanpa celah, jarak antar shaf depan dan belakan pun terlihat jelas menyambung tanpa celah.

Mewah, simple, shaf lebih lurus dan rapat seperti anjuran Rasulullah.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Hubungi kami sekarang juga!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

masjid al aqsha bintaro 1

Alhamdulillah, Telah Terpasang Karpet Sajadah Picasso di Masjid Al Aqsha Permata, Bintaro Jakarta

 

Proses pemasangan karpet sajadah di Masjid Al Aqsha Bintaro ini adalah proyek ketiga dalam sekali jalan, setelah sebelumnya tim kami berhasil menggelar dengan rapi karpet sajadah di Masjid Nur Wahid Bank Indonesia Yogyakarta dan Masjid Baitul Rohim Sragen Jawa tengah.

Sempat beristirahat sebentar, tim kami langsung menyusul tim lain yang sudah di lokasi untuk menurunkan barang. Sebelumnya, sudah ada sajadah masjid terhampar di dalam ruangan berwarna kuning, namun karena beberapa alasan, pihak pelaksana masjid menghendaki karpet sajadah kami untuk menggantikan sajadah lama.

Proses dimulai dengan menggulung karpet lama satu persatu, dilanjutkan dengan pemetaan ruangan dan menggelar karpet sajadah. Proses instalasi sempat beberapa kali terhenti karena kondisi ruangan yang tidak steril, masjid tidak dikosongkan dan banyak jamaah bedatangan untuk sholat yang membuat kami harus berhenti sejenak sebelum melanjuktan proses pemasangan.

Kondisi ruangan memang tak berpilar, namun terdapat banyak sudut sulit yang perlu dikerjakan dengan ketelitian. Pekerjaan juga terhenti ketika pihak pelaksana dan donatur sempat mengalami misskomunikasi mengenai motif karpet yang dimaksud, sehingga saat tengah malam tim kami harus ke gudang induk untuk mengambil lagi karpet dengan motif yang diinginkan donatur.

Dikerjakan tanpa kenal lelah dan tak kenal waktu, tenaga kami curahkan sepenuhnya demi memenuhi permintaan pelaksana yang ingin proses beres saat ashar. Bermandikan peluh dan kehati-hatian, durasi kerja kami tingkatkan dan akhirnya bisa terlselesaikan tepat waktu. Alhamdulillah. Semua selesai sesuai waktu yang diharapkan.

Masjid ini cukup terkenal di sekitarnya, dengan bangunan mewah baik eksterior maupun interiornya. Anda bisa berkunjung ke masjid ini untuk melihat karpet sajadah terpasang kami. Lokasinya tidak sulit ditemukan, tepatnya Masjid Al Aqsha Permata Bintaro Jl Raya Trulek Raya Sektor 9.

Terima kasih atas kepercayaannya. Karpet sajadah Turkey Minimalis Star Green B+ seluas 194 meter terhampar dengan rapi dan presisi di tiap sudutnya.

Ingin masjid anda lebih mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

masjid al aqsha bintaro 1

Sepenggal Kisah Tentang Perjalanan Mencari Nafkah

 

Barang sudah selesai diangkut ke mobil box, dua jadwal pemasangan karpet sajadah di Jogja dan Sragen sudah siap. Bismillah, mobil di starter, semoga perjalanan dari Jakarta dan semua rencana berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Tiba di Jogja, dua staff lain sudah menunggu. Jarak antara kantor cabang Jogja dan Masjid tempat proyek yang akan dilaksanakan tak begitu jauh. Aku diajak melahap gudeg dan nasi pecel sebelum memulai “pertempuran” hari ini. Luas karpet masjid yang harus dikerjakan 194 meter, dengan karpet yang akan digunakan seberat 4 kilogram per meternya, perjuangan hari ini pasti membutuhkan banyak tenaga. Sarapan selesai, langsung bersiap menuju lokasi sesaat setelah tegukan terakhir teh hangat kuhabiskan.

Kami berlima, aku dan dua rekan dari Jakarta serta dua staf Jogja, bagi tugas. Pertama yang dilakukan adalah pemetaan, karena sebelumnya ruangan sudah diukur, karpet yang sudah diturunkan dari mobil tinggal digelar dan ditata per shaf. Selanjutnya pemotongan, menyesuaikan bentuk ruangan dengan kondisi kiblat yang sedikit serong dan sudut-sudut kecil yang perlu ketelitian. Pemotongan beres, waktunya merapikan tepian karpet helai benang lebih rapi dan tak mudah lepas. Selesai, tinggal dibersihkan dengan penyedot debu untuk menyamakan arah serat benang.

“Ayo kita foto dulu, pak. Narsis sekali-sekali kan nggak apa-apa, jadi gak cuma karpetnya aja yang difoto, yang masang juga. Hehe…” ucap Kimo, staf Jogja yang belakangan ini mulai menggandrungi dunia fotografi.

Beberapa foto berhasil diabadikan, sebagian bagus, selebihnya biasa saja. Namanya juga tampang pas-pasan.

Belum juga kering keringatku, perjalanan kulanjutkan dengan dua rekanku ke Sragen. Pemasangan seluas 94 meter dengan kondisi kiblat lurus dengan beberapa berpilar ini semoga berjalan lancar seperti biasanya.

Tiba di lokasi, di luar hujan turun begitu deras. Kupotret bangunan masjidnya. Pemasangan tidak memakan waktu lama, karpet Turkey Minimalis B+ Rantai berhasil terpasang dengan sempurna. Kutandaskan lelahku dengan segelas kopi hitam dan kuputuskan istirahat sejenak sebelum kembali ke Jakarta. Setidaknya, istirahat selama satu atau dua jam akan mengembalikan sedikit tenaga.

***

Tiba di Jakarta, aku baru ingat tak sempat banyak mengambil foto di Masjid Sragen, kondisi baterai handphone yang lemah dan kondisi yang lelah membuatku lupa untuk mengambil foto karpet terpasang dari beberapa sudut pandang. Untung saja ada satu foto yang sempat kupotret. Semoga mbak-mbak tim kreatif yang biasa membuat artikel tentang portofolio nggak ngambek karena fotonya cuma sedikit.

“Pak, masih capek nggak? Ada jadwal masang lagi di daerah Bintaro ya, 194 meter. Aji udah di sana, barang juga udah di turunin dari mobil, tinggal nyusul kesana aja” kata Bos ku.

“Siap, bos!”

**

“Pak, masangnya ditunda dulu, klien tadi minta ganti motif”

“ Loh, kenapa?”

“Iya, motif yang di sudut dan di tengah kan kemarin mintanya beda, tapi barusan donaturnya minta disamakan”

“Lah, ini kan udah dipotong-potong, jadi gimana dong?”

“Nggak tau, pak. Tunggu si bos masih berunding itu di sana”

Beberapa menit berlalu, akhirnya perbincangan Bos dan pihak klien mencapai kesepakatan. Waktu menunjukkan hampir tengah malam. Aji ditugaskan ke gudang mengambil motif yang diinginkan klien.

Keesokan paginya, pemasangan dilanjutkan, pihak pelaksana masjid meminta kami menyelesaikan proses instalasi sebelum Ashar. Pada umumnya, pemasangan seharusnya tidak boleh terburu-buru, untuk menghindari salah potong dan pasang yang berakibat fatal. Apalagi kondisi kami masih kelelahan karena belum lama tiba di Jakarta dari proyek Jogja dan Sragen kemarin, langsung lanjut proyek ini. Namun demi memenuhi keinginan klien, tenaga kami kerahkan sepenuhnya dengan tingkat konsentrasi lebih.

“Ini tolong pegangin, biar lurus ngobrassnya”

“Kamu sebelah sana, biar yang di sini aku sama Aji”

…dan lain sebagainya. Semua dilakukan dengan cepat, tanggap, kompak dan penuh keikhlasan. Kerjasama inilah yang menjadi modal awal keberhasilan kami selama ini.

Alhamdulillah, semua selesai sesuai harapan. Tepat pada waktunya. Perjuangan panjang dengan tenaga kuda, hampir tak tidur selama 3 hari 2 malam ini akhirnya terselesaikan semuanya. Lega… tanpa ba-bi-bu lagi, aku dan teknisi lain langsung tidur di sisi luar masjid. Badan sudah tidak mengenali lagi dimana ia ambruk. Yang penting di pikiran kami saat ini hanya satu, istirahat.

Bekerja memang melelahkan namun tak bekerja akan lebih merepotkan. Untuk itu, dalam bekerja selalu kumulai dengan niat ikhlas mencari nafkah, meski tak mudah dan harus bermandikan lelah. Semoga semuanya menjadi berkah. Perjuanganpun tak pernah sia-sia, semua terbayar dengan lunas saat rekening menggendut selepas gajian di akhir bulan.

 

*Terinspirasi dari kisah nyata.

#cerpen #fiksi #picassocarpets

 

Masjid Baitul Rohim, Sragen Jawa Tengah1.

Alhamdulillah Telah Terpasang Karpet Masjid Picasso di Masjid Baitul Rohim Sragen – Jawa Tengah

Perjalanan menuju semarang kami lanjutkan setelah merampungkan proyek pemasangan Karpet Turkey Red Premium A di Masjid Nur Wahid Bank Indonesia Yogyakarta. Perjalanan dari Jogja ke Sragen dengan mobil box membutuhkan waktu beberapa jam

Saat sampai, cuaca sedang hujan. Kami sempat menikmati pemandangan hujan dari luar masjid selama beberapa saat sebelum melakukan pemasangan.

Masjid dengan kondisi ruang berkiblat lurus dan beberapa pilar persegi ini kemudian kami mulai dengan menurunkan karpet sajadah dari mobil. Setelah itu, karpet mulai digelar dan ditata sesuai urutan shaf. Dilanutkan dengan potong dan finishing dan semua beres. Selesai dengan rapi tanpa memakan banyak waktu.

Karena kondisi baterai kamera tidak bersahabat, kami tidak sempat mengabadikan banyak foto karpet terpasang di Masjid Baitul Rohim saat itu. Namun yang pasti, karpet yang dipilih adalah Turkey Minimalis B+ Merah Polos yang menjadi salah satu best seller kami selama ini. Seperti juga yang terpasang di Masjid Agung Tasikmalaya, Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor Bulungan Kalimantan Utara, Masjid Agung Kramat Luar Batang Penjaringan Jakarta Utara, dan lain sebagainya.

Grade ini menjadi primadona karena memiliki tebal 15 mm yang sangat empuk dan halus saat bersentuhan dengan kulit. Kening menjadi lebih nyaman saat sujud. Selain itu, lebar 120cm per shaf nya terasa lebih labar dibanding karpet lokal yang umumnya hanya 105cm dan 110cm, jadi tak perlu khawatir menyundul jamaah di depan saat sujud maupun rukuk. Beribadah kini menjadi lebih tenang.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Info lengkap dan pemesanan, hubungi 082281775999

Masjid Baitul Rohim, Sragen Jawa Tengah Masjid Baitul Rohim, Sragen Jawa Tengah1.

 

Masjid As-Salam Perum Dhaya Pesona Jl Sumatera Rawalele Ciputat, Tangerang

Alhamdulillah, Telah Terpasang Karpet Sajadah Picasso di Masjid As-Salam Perum Dhaya Pesona Jl Rawalele Ciputat, Tangerang

Kami hadir lagi di Tangerang, kota yang sering sekali menjadi langganan kami memasang karpet sajadah di banyak masjid. Sebut saja Masjid Al Huda Cipulir Tangerang, Masjid Islamic Karawaci Tangerang, Masjid Al Ikhlas BSD Sektor 16 Tangerang, Masjid Nurul Alam Sutra Tangerang, Masjid Airnav Kompleks Kantor LPPNPI jl Juanda Tangerang, Masjid Rabbani, Masjid Al Quddus Villa Ilhami, dan banyak lainnya (Selengkapnya klik portofolio)

Kali ini, proyek pemasangan karpet masjid kami bertempat di Masjid As-Salam, tepatnya di Perum Dhaya Pesona RT 04 RW 023 Jl Rawalele, Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang.

Pihak pengurus masjid menjatuhkan pilihan pada Karpet Minimalis D hijau, yang merupakan salah satu motif terbaru kami. Sebelumnya, motif dan grade yang sama juga sudah terpasang di Masjid Durun Nafidz Pamaria, Kintap Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Motifnya simple dengan warna hijau minimalis dan putih keemasan di bagian border yang berfungsi sebagai alas pijak saat sholat sehingga jamaah bisa lebih lurus dan rapat. Border ini juga menjadi pembatas antar shaf, setelah terpasang dengan rapi, batas antar shaf akan terlihat jelas dan menyambung tanpa ada celah.

Desain ruang masjid berdinding keramik keabuan tampak bersinergi dengan manis dan makin kalem dengan warna hijau alas ibadah yang baru. Hasil kerja yang professional oleh tim teknisi kami terbukti dengan sambungan yang nyaris tak terlihat dan karpet yang terpasang rapi di tiap sudut ruangan serta pilar persegi di dalamnya. Terlihat hijau dan begitu sejuk bagai hamparan permadani.

Ruangan kini terlihat lebih sejuk dan cerah. Alhamdulillah, karpet masjid seluas 94 meter berhasil terpasang dengan presisi, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih sejuk seperti ini? Yuk, hubungi kami segera!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

 

5 Tips Jitu Mengusir Kutu Dari Karpet Anda

5 Tips Jitu Mengusir Kutu Dari Karpet Anda

Kutu busuk adalah sejenis hama yang bersifat parasite dan mampu menyebabkan kerusakan yang parah pada serat benang, entah itu pakaian, kasur, kain, karpet dan lain sebagainya. Tak hanya merugikan secara visual yang membuat karpet anda tak lagi sedap dipandang, dari segi finansial anda juga akan dirugikan karena harus membeli karpet baru sebagai ganti yang telah dirusak hama ini. Untuk itu, jika anda sudah mengetahui ada tanda-tanda kutu bersarang di karpet anda, segera lakukan tindakan agar kerusakan tidak terlalu parah dan selagi masih bisa diselamatkan. Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini

  1. Kenali penyebabnya

Hama tak mungkin secara ajaib hidup di karpet anda bukan? Kotoran, debu, sisa makanan dan minuman yang tertumpah, dipercaya sebagai alasan klasik munculnya hewab parasite ini. Untuk itu kebersihan karpet penting hukumnya untuk selalu diperhatikan

  1. Temukan sarangnya

Ingin membasmi secara tuntas? Temukan dulu dimana sarangnya, area karpet ang lembab dan kotor biasanya menjadi lokasi kegemaran kutu. Selan itu, periksa juga lokasi yang gelap dimana kutu biasanya bersembunyi.

  1. Bersihkan dengan vacuum cleaner

Gunakan vacuum cleaner berdaya hisap tinggi untuk membersihkan seluruh karpet. Fokuskan pada sumber utama kutu tersebut dan bersihkan secara merata pada seluruh permukaan karpet. Untuk tindakan preventif, lakukan hal ini secara berkala setidaknya dua kali dalam seminggu.

  1. Cuci karpet

Jika jumlah karpet sudah teramat banyak, ada baiknya anda mulai merencanakan untuk mencucinya. Gunakan sabun khusus agar tidak merusak material karpet. Keringkan di bawah sinar matahari agar kering sempurna. Jika hal ini terasa sulit untuk dilakukan sendiri, anda bisa menyiapkan anggaran khusus untuk membawanya kepada jasa pencucian karpet yang sudah berpengalaman.

  1. Gunakan insektisida

Hal lain yang tak kalah penting adalah dengan menyemprotkan insektisida khusus pembasmi kutu dan ikuti instruksi yang tertulis pada labelnya. Gunakan sarung tangan saat menggunakannya dan diamkan sejenak agar insektisida bekerja dan menguap ke udara. Jangan lupa cuci tangan anda setelahnya.

Pada dasarnya, menjaga rumah dan lingkungan sekitar tetap bersih adalah kunci utama yang tidak boleh disepelekan. Selain sehat, lingkungan yang bersih serta terjaga memiliki sedikit kemungkinan akan hadirnya kutu, hama dan virus lain yang tidak diinginkan.

Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah

Alhamdulillah, Telah Terpasang Karpet Sajadah Picasso di Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah

Dini hari, staf kami menuju bandara Soekarno Hatta. Pukul 5.00 pagi pesawat mulai take off dan tiba di bandara Mutiara SIS Aljufri Palu dengan sambutan manis klien yang menjemput kami. Sampai di lokasi, sebelum memulai pemasangan, kami dipersilahkan mengisi amunisi perut dengan menu yang sudah disiapkan. Keramahan pihak masjid benar-benar membuat kami terharu dan patut diacungi jempol.

Dari luar, tampak masjid begitu megah dengan arsitektur yang indah. Sebelum menuju masjid, ada gapura dengan tulisan Masjid Ar Rahman di atasnya. Tak ketinggalan kubah bundar yang menjadi ciri khas bangunan masjid serta sebuah menara di sampingnya.

Menuju ke dalam, interior masjid tak kalah menarik. Dinding bernuansa klasik dengan lampu kristal besar di bagian tengah makin menunjukkan bahwa masjid ini bercitarasa tinggi. Tak heran, bila produk yang dipilih adalah karpet sajadah Turkey Premium A, produk terbaik kami yang menjadi best seller selama ini.

Tak ada kendala berarti bagi teknisi dalam proses instalasi kali ini. Dengan kondisi ruang berkiblat lurus tanpa pilar, proses pemasangan yang dibantu oleh pengurus masjid ini selesai dalam durasi tak lebih dari sehari.

Karpet sajadah yang menghiasi lantai Masjid Ar Rahman kini memberi aura baru yang segar, terang dan begitu berkelas. Kombinasi warna merah maroon alas ibadah yang baru dengan desain mewah lampu Kristal dan ornamen dalam ruangan makin membuatnya begitu sempurna.

Jarak antar shaf terlihat begitu jelas tanpa ada celah dengan motif berwarna putih keemasan sebagai penanda batasnya. Selain cantik, motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki agar shaf bisa menjadi lurus. Tanpa ada aksen lain yang tak perlu, motif polos minimalis ini mampu membuat jamaah makin merapatkan shaf, bahu antar bahu lain makin rekat tanpa jarak seperti anjuran Rasulullah.

Selain itu, hasil pemasangan yang rapi dan sangat presisi di tiap sudut ruangan dengan sambungan yang mulus dan nyaris tak terlihat, membuatnya makin sedap dipandang. Masjid yang terawat dengan memperhatikan tiap detil elemen di dalamnya semoga mampu menjadi penyemangat untuk terus memakmurkan masjid.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat mewah seperti ini? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

Info lengkap dan pemesanan: 082281775999

Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah1 Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah2 Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah3 Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah4 Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah5 Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah6 Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah8 Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah9 Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah10