Karpet Sajadah Masjid An- Nur Kompleks Perdatam Raya, Jak-Sel

Picasso carpets sebagai AHLINYA KARPET MASJID, telah melayani kebutuhan karpet sajadah turki di hampir seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya adalah Masjid An-Nur yang berlokasi di Kompleks Perdatam Raya. Jln. Pancoran Timur Raya No.41A Jakarta Selatan.

KARPET MASJID MINIMALIS JAKARTA SELATAN

Pada mulanya, bangunan merupakan musholla yang berdiri pada tahun 1977 dan kemudian berkembang secara bertahap hingga menjadi Masjid dengan dana swadaya masyarakat.

Jamaah sholat di masjid ini tak hanya warga sekitar namun juga orang-orang yang berlalu lalang di jalan depan masjid karena letaknya yang persis di sebelah jalan dan mudah dijangkau.

KARPET MASJID TURKI PREMIUM

Tak hanya ramai saat sholat berjamaah, masjid ini juga makmur dengan dilaksanakannya kajian agama secara rutin. Pengelolaan masjid sangat tertib dan kebersihannya sangat terjaga.

Fasilitas masjid yang disediakan antara lain, tempat wudhu, parkir, wc/toilet, mihrab dan podium serta ruang utama sholat yang beralas karpet sajadah hijau yang bagus dan empuk dari Picasso Carpets.

Telah terpasang selama kurang lebih 5 tahun, karpet sajadah turki masih setia menemani ibadah para jamaah dengan kualitas yang masih sangat baik.

KARPET MASJID TEBAL DAN KOKOH

Tebal 15mm dengan material benang yang kokoh dengan titik rapat benang 1,5jt dot/m2 menjadikannya awet karena benang tak mudah lepas. Hasil instalasi yang presisi juga ikut andil dalam membuat karpet sajadah tebal tetap di tempat dan tak mudah bergeser yang bisa mempengaruhi kenyamanan saat sholat.

Warna hijau polos dengan motif minimalis sebagai penanda garis antar shaff berpadu dengan dinding polos krem dan adanya pendingin ruangan, membuat siapa saja yang berada di dalam masjid merasa adem, sejuk dan betah.

Masjid AN-NUR Pancoran Jakarta Selatan (1) Masjid AN-NUR Pancoran Jakarta Selatan (5) Masjid AN-NUR Pancoran Jakarta Selatan (6) Masjid AN-NUR Pancoran Jakarta Selatan (7)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *