karpet sajadah turki jogja

Karpet Sajadah Musholla Gedung Keuangan Negara Yogyakarta

 

Alhamdulillah, tuntas dengan proyek isntalasi karpet sajadah turki di Musholla Kantor BPPM DIY Jl Tentara Rakyat mataram no 31. Bumijo Jetis Jogja, Masjid Abdi Bakti, Catur Tunggal, Sleman – Jogja dan Masjid Jami Nurul Islam Ds Pendowo, Bodeh – Pemalang Jawa Tengah, kami kembali melanjutkan misi estafet selanjutnya yakni di Musholla Gedung Keuangan Negara Yogyakarta Jln Kusumanegara no 11, Semaki, Umbulharjo Yogyakart.

PENYETTINGAN KARPET SAJADAH LANCAR TANPA KENDALA

Jenis ruangan seperti pada umumnya tipikal musholla kantor, tidak memiliki pilar di dalam dengan kuantity 54 meter karpet sajadah meteran yang diperlukan untuk menutup seluruh ruangan. Proses instalasi fokus pada penyettingan arah kiblat yang serong dengan sedikit coakan di bagian depan.

Penyettingan karpet sajadah minimalis berjalan lancar dengan durasi beberapa jam saja lalu dilanjutkan dengan penyambungan daerah yang diperlukan dan penjahitan tepian karpet sajadah tebal menggunakan mesin finishing khusus agar benang lebih kokoh dan tidak mudah brodol. Terakhir dilakukan vacuuming yakni pembersihan sisa-sisa karpet sajadah tebal menggunakan vacuum cleaner untuk efek yang lebih bersih sekaligus menyamakan arah benang.

PROSES INSTALASI BERLANGSUNG SEMPURNA

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar. Karpet sajadah Turkey Premium A dengan warna merah maroon membuat ruangan terasa lebih hangat. Motif minimalis putih keemasan di bagian border membuat tanda garis shaff lebih jelas, aksen bintik-bintik di bagian tengah mamkin menambah kesan mewah.

PUSAT KARPET SAJADAH TURKI TERPERCAYA

Karpet sajadah nabil dengan motif ini juga sudah pernah terpasang di beberapa proyek kami sebelumnya, seperti:

 

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

karpet sajadah turki jogja karpet sajadah turki jogja karpet sajadah turki jogja karpet sajadah turki jogja karpet sajadah turki jogja karpet sajadah turki jogja

baca juga:

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *